Kamis, 09 Agustus 2012

Investasi Murah Meriah

Selamat Datang di Investasi Murah
(tapi yang terpenting adalah KEJUJURAN)

Program ini adalah sebuah program online dengan sistem otomatis yang akan memberikan anda peluang mendapatkan uang dalam waktu relatif singkat :

Penjelasan Ringkas :
Setiap kali seseorang bergabung melalui Website replika anda, otomatis rekening tujuan pembayaran yang tertera di website adalah Rekening Anda (sebagai Sponsor Level-1) dan 4 buah rekening milik sponsor lainnya di atas anda (Sponsor Level-2, 3, 4, dan 5). 

Illustrasi :
  • Setiap kali seseorang (misal si Andi) bergabung melalui website replika anda, otomatis rekening tujuan pembayaran yang tertera di website adalah rekening anda (anda menjadi Sponsor Level-1 bagi si Andi dan anda mendapatkan Rp 50.000,- dari si Andi).
  • Kemudian si Budi bergabung melalui website replika si Andi maka anda akan menjadi Sponsor Level-2 bagi si Budi (anda akan mendapat Rp 10.000, dari si Budi).
  • Kemudian si Charlie bergabung melalui website replika si Budi maka anda akan menjadi Sponsor Level-3 bagi si Charlie (anda akan mendapat Rp 10.000, dari si Charlie).
  • Kemudian si Donny bergabung melalui website replika si Charlie maka anda akan menjadi Sponsor Level-4 bagi si Donny (anda akan mendapat Rp 10.000, dari si Donny).
  • Kemudian si Endang bergabung melalui website replika si Donny maka anda akan menjadi Sponsor Level-5 bagi si Endang (anda akan mendapat Rp 50.000, dari si Endang).


Jadi anda akan mendapatkan income/komisi dari setiap orang yang bergabung melalui website replika anda maupun dari orang yang bergabung melalui website replika member anda sedalam 5 level. Komisi tersebut langsung ditransfer oleh member baru ke rekening anda.

Dengan kata lain, anda mereferensikan program ini kepada si Andi (level-1), anda mendapat Rp.50.000,-, si Andi mereferensikan si Budi (level-2), anda mendapatkan Rp.10.000,-, si Budi mereferensikan si Charlie (level-3), anda dapat Rp.10.000,-, si Charlie mereferensikan si Donny (level-4), anda masih dapat Rp.10.000,-, si Donny mereferensikan si Endang (level-5), anda dapat Rp.50.000,- lagi. 

Jadi Anda terus mendapatkan Rp.50.000,- dan Rp. 10.000 terus menerus ke rekening anda.
Dan dalam waktu relatif singkat UANG akan benar-benar masuk genggaman anda.

Dengan asumsi anda mendapatkan 11 orang member dan masing-masing member anda juga mendapatkan 11 member (angka 11 hanya sebagai contoh. Jumlah member anda tidak dibatasi, anda bisa mencari sebanyak-banyaknya), maka aliran dana ke rekening anda dapat diilustrasikan secara ringkas seperti tabel berikut:

KEISTIMEWAAN

  • Tidak ada satu pihak pun yang dirugikan pada Program 8 Milyar ini. Pertumbuhan pengguna internet di Indonesia mencapai kurang lebih 6 juta orang lebih per tahun jauh lebih besar dibanding pertumbuhan peserta program ini. Jadi program ini dapat berkelangsungan dan tidak ada istilah 'member terakhir' karena akan selalu ada 6 juta orang lebih pengguna baru internet tiap tahunnya yang berpotensi untuk menjadi member.
Anda akan menerima email pemberitahuan otomatis pada setiap transaksi/aktifitas yang terjadi di website anda maupun di website semua member di bawah anda sampai kedalaman 5 level (info lengkap baca pada menu
  • Rp 50.000 untuk Sponsor Level-1 (Nama ANDA di pojok kanan atas)
  • Rp 10.000 untuk Sponsor Level-2
  • Rp 10.000 untuk Sponsor Level-3
  • Rp 10.000 untuk Sponsor Level-4
  • Rp 50.000 untuk Sponsor Level-5
  • Rp 40.000 untuk Admin (pengelola website sekaligus pemilik produk)
Silahkan klik menu Pendaftaran untuk mendaftar, disana anda dapat melihat semua data sponsor-sponsor anda.
Penghasilan online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar